Senin, 02 Juli 2012

Persiapan Festival Musik Pelajar Himpis Whirama mahecwara

Untuk kesekian kalinya Unit Kegiatan Mahasiswa Himpis WM Unikama mengadakan kegiatan festival musik yang kali ini dengan skala jawa timur, dengan target peserta dari kalangan pelajar dan umum diharapkan acara ini mencapai tingkat kesuksesan yang memuaskan. Acara ini akan dilaksanakan pada bulan november 2012 dimulai dari pukul 08.00 sampai 22.00 bertempat di Aula Sarwakirti Universitas Kanjuruhan Malang.

festival ini bertemakan UNITED FOR INDONESIA, dimana yang dimaksudkan walaupun berbeda jenis musik, aliran ataupun genre, bisa saling menghargai dan menghormati.

festival ini terbuka untuk siapa saja, baik itu band dari kalangan umum, kalangan pelajar, mahasiswa dan lainnya. dan bagi siapa saja yang berminat bisa menghubungi panitia festival atau datang langsung ke sekretariat Himpis Whirama Mahecwara Universitas kanjuruhan Malang Jl. S. supriyadi no 48 malang.

1 komentar:

  1. semangat buat penggarapan festivalnya gan... semoga semua lancar dan berkesan... dan congratz buat pentas tunggalnya yang kemarin

    BalasHapus